Galau time

 

Bikinnya udah lamaaaaa banget

Pas lagi galau2 nya grgr seseorang. Oke langsung dibaca aja yaaa… cekidot

Langit diatas ku seperti suasana hatiku sekarang. Langit diatasku gelap, mendung. Sementara langit lainnya sangat cerah, secerah suasana hati yang sedang gembira

Langit diatasku menggambarkan aku sekarang, dan langit lainnya seperti suasana yang ada disekitarku.

Aku hanya bisa menangisi kesedihanku, tak ada yang dapat membuatku berhenti menangisi diriku sendiri kecuali aku dapat menemukan kau, dia, atau yang baru.

Biarpun tangisanku tak kuperlihatkan didepan semuanya, tapi aku akan menangisi kesakitanku di malam hari, didalam kesunyian malam yang mencekam, dan tangisanku tak ada yang mengetahuinya selain diriku dan kegelapan dan dinginnya malam.

Dalam kesendirian tangisanku terdengar memilukan, tapi bila aku tak sedang sendiri, tangisan yang biasanya keluar akan tertutup dengan sendirinya, tertawa, tersenyum biarpun itu palsu tapi daripada tangisan memilukan yang kuperlihatkan.

Aku tetap akan tersenyum untuk semuanya dan pastinya kepadamu biarpun hanya senyuman terpaksa yang menyakitkan

Leave a Reply

